3 Cara Membuat Anal Seks Terasa Lebih Nikmat

3 10 2008

AKTIVITAS anal seks atau anal intercourse adalah hubungan seksual di mana Mr P yang ereksi dimasukkan ke rectum melalui anus. Anal seks biasanya dilakukan untuk menjaga keperawanan karena hymen tidak rusak sehingga dapat mencegah kehamilan atau sebagai pengganti suasana.

Anal seks merupakan kegiatan yang menyenangkan, khususnya bagi para pria. Kaum adam ingin mencoba mengisi petualangan cintanya bersama dengan pasangan melalui aktivitas yang berbeda. Bagi mereka, hubungan intim melalui anus lebih “ketat” daripada vagina, sehingga memberi kepuasan tersendiri untuk penis.

Berbeda dengan wanita, tidak semua kaum hawa setuju untuk melakukan anal seks. Mereka memilih untuk menghindari anal seks dalam kegiatan bercinta karena merasa tidak nyaman melakukannya.

Kendati bagi sebagian orang anal seks terasa menyakitkan, namun bagi Anda kaum pria yang ingin mencoba anal seks sah-sah saja mengajak pasangan untuk mencobanya.

Namun, agar “permainan” anal seks menjadi lebih menarik dan terasa nikmat, Askmen memberikan 3 cara yang tepat, di antaranya:

Jangan terlalu mendesak

Dalam urusan bercinta, kaum pria sering egois dan selalu ingin dipuaskan. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang memaksa pasangannya untuk melakukan anal seks.

Padahal agar hubungan intim dapat memuaskan kedua belah pihak, seharusnya kegiatan bercinta tidak boleh dipaksakan. Terutama aktivitas anal seks. Agar Anda dan pasangan sama-sama merasakan kenikmatan bercinta dan membuat petualangan menjadi lebih seru.

Ciptakan kegiatan bercinta menjadi lebih seru

Untuk sedikit menghilangkan rasa tidak nyaman yang dialami wanita saat melakukan anal seks, kaum pria dapat menciptakan “permainan” yang lebih seru dengan sedikit desahan dan rayuan nakal. Dengan begitu pasangan Anda akan terbuai dan menikmati “permainan” yang diciptakan.

Pastikan bersih

Anal seks memiliki dampak yang membahayakan bagi kesehatan, karena itu sebelum melakukannya pastikan area tersebut bersih dan tidak ada kotoran yang menempel agar “permainan” menjadi lebih seru. Akan lebih aman lagi bila aktivitas ini dilakukan dengan menggunakan pelindung, yaitu kondom.

Jadi anal seks bisa terasa nikmat asalkan dilakukan dengan cara yang tepat.

Sumber : Okezone

About these ads

Actions

Information

13 responses

15 10 2008
fotogaul.com

hehehe.. mau dong (loohh)

22 10 2008
Liputra

waw… Anal sex tapi kalo di pikir2 agak jijik juga yah? lagian apa rasanya?? rasanya kaya ingin buang air besar kali yah???

23 10 2008
JalanSutera.com™

jijayyyyyy….

28 10 2008
Rirrie Fardiwan, SH

Kita sebagai manusia sudah diberikan segala kenikmatan yang tiada tara oleh Allah SWT, jangan coba2 mencari2 yg jelas2 dilarangNYA, kalau ada yang lebih baik (vagina) mengapa cari yg aneh2 ? malahan ada yg mencari kepuasan melalui hewan, boneka bahkan mayat, kelainan jiwa memang kalau kita renungkan, tinggal kita saja yg memilih mana yg baik kalau kita ibaratkan mana yg enak makan menggunakan dengan tangan atau dengan kaki ? meskipun sebenarnya yang dimakan hanya itu2 saja lauk pauknya atau alat yg digunakan, seperti itulah kita menyikapi hal ini, betul khan ?

30 10 2008
pRgH

siippp…mantap benerr….!
Lagi-Lagi satuju ma yang No.4 tucth..
good opinion guys..!!

13 12 2008
divarosya

sebagai kodrat manusia kita sudah dikasih petunjuk
jadi tak usah mencari yang jelas-jelas dilarang

1 04 2009
gideonidea

Wah gak deh…Yang Normal aja!!
Yg normal aja dah Mantab. :D

16 04 2009
d'SopHia

ngapain buru2x….
toech,,nnt ada saatx qt mrasakan smua itu…
so,,bersabarlah…

21 06 2009
ANGLE

bagus bgt n perlu dicoba gt

12 10 2009
JUNE

WOI…JANGAN COBA-COBA HUB PAKE ANUS YA…
BAHAYA BANGET….!!!!
DI KAJI DARI SEGI APAPUN BANYAK MERUGIKAN…!
GARA-GARA ANAL SEX.. ORANG BISA KENA PENYAKIT YANG BERNAMA SINGGA RAJA”GONOROHO. YAITU TERJADI GATAL-GATAL CAMPUR NANAH PADA ANUS DAN KEMALUAN ORANG YG MELAKUKANNYA…
MAU COBA????!..
TIDAK LA YAAA.. ENTAR NYESEL BELAKANGAN…!

10 02 2010
uang,duit,gratis,dollar,iklan,download

jgn cb2. mlakukan anal sex. krna tu dlarang,so bs menyebabkan penyakit.

10 10 2010
lulu salsabila

yup setujuuu…!! inget dosa loh, nikmatnya cuma sebentar tapi dosanya ga ilang2.. mending yg normal2 aja deh.. itu juga udah dasyat banget bo..!!! ini aja sampe punya anak tiga hehehe… thanks for my husband yg perkasa!! :)

10 12 2010
Cupie World

wih mantap …. bedanya dengan s0domi apa ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: