Lirik Lagu New Eta – Dalam Pekatnya

18 10 2008

Sepertinya aku menyadari
Saat kau pergi tinggalkan aku
Artimu kini kuresapi
Ketika sunyi mendekap hati

Ingin pelukan malam ini
Dalam pekatnya aku menangis
Sejenak langkah kuterhenti
Dimana kini aku berdiri

Persetan pagi ini
Aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali
Bermimpi…

Saatnya kini kumengerti
Langkahku ingin aku menepi
Semua harus kuakhiri
Penantianku sampai disini

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali bermimpi
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Aku mungkin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Cukup sudah aku menanti disini
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali bermimpi
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Aku mungkin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Aku ingin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Persetan hari ini
Aku lelah berlari
Jangan bangunkan aku lagi
Disini…

Lagunya dapat didownload disini

About these ads

Actions

Information

28 responses

19 10 2008
mulan

new eta, artinya ap y…
ak pnsrn pgn tau kalian…
sumpah!!!! lirik lagu kalian mengena d hatiku, ak bnr2 terharu…tiap mlm kl mo tdr ak pasti dgrin lgu km smp ak t’tdr pulas smp baterai hp low…
sukse bwt new eta…
cayoooo!!!!!!!!!!!!

20 10 2008
yudha

gua yg pertama ngasih comment

29 10 2008
niesya

sumpah dech gue suka banget ama lagu2nya nEWeta
apa lagi yg ini buagus banget………………
oza kapn2 ciptain lagu buat gue za……………………

31 10 2008
dilah

new eta gw seneng banget sama lagu ciptaan lu…
mengena baget di hati
dan bagi orang yang lagi sakit hati…
love u new eta

1 11 2008
adi

lagu ini gue banget
gue uda capek semua ini
viva buat new eta

2 11 2008
WimZ

Pertama dgr kata new eta, gw pikir ni malah merk spatu (maaf ya…).tp bgitu gw tau lagu ‘dalam pekatnya’ ini, gw malah langsung jatuh hati….siiip bgt…cocok buat meluapkan kekecewaan dalam hati…
sukses buat new eta!

12 11 2008
yuan

0ooohhhhhhh NEW ETA Lo emang tau banget isi hati gw saat ini. dari lagu 7 sUMPAH dan ini lo ungkapin isi hati gw. Thanks buat NEW ETA yang udah bikin lagu2 yang pas banget ama isi hati gw. sekali lagi thank`s so much’

22 11 2008
Ayuk_d

Ya,bgus! Bnyak yg ska termasuk ayuk.hm,liricny menarik,pkek nyebut nama setan sgala.

31 03 2009
ReaAAA. . .

Sumpah eeaa la9una keReNN bEud , , ,
pALa9y PaZ kTa2 “aKu mungkin jatuh hati,tapi pasti patah lagi,adilkah ini?”
uUuUuU999999hhhhh. . . .keren cekaLee!

5 10 2009
Kiekie

Ump, apa ya..
Aq ska bgt ma lagu ini, tp lagu nie bikin aku gak isa bo2,. Abs, jd pngn dngrin trs..

25 01 2010
Reinhard

laguny keren bgt , cck bgt sm yyg aq rasain…

1 04 2010
Ichyra ciNta jojo

DaLam PekatNya Bener2 TOP B9tzZ. . .icha suka lagu nie coz . . . . lirik na aqUw b9tz
pko na keren dah, , gak isa d unkaPin LwT kTa2, , cAyYo fOr nEwEta. . .

11 05 2010
beby rezpector

aplgi y9 7 sumpah,,,t.o.p dh

5 08 2010
apyu atw pyut_lestari

I LOVE NEW ETA

7 sumpah n dalam pekatnya ga da yg bs ngalahin lagu nie
gila!!… kena bgt ma aq

LOVE U NEW ETA!!!

14 09 2010
teriinjak masa lalu

kren bnget lgu dalam pekat’a ma lagu hijau….
gue suka bnget ma lagu” cipt NEW ETA…

17 09 2010
rosa

lagu nich tuh wat qu sngaaaaaaaaaaaaaat rmntissssssssssssssss

17 09 2010
rosa

I LOVE NEW ETA

qU setju bgt m lagu naich

11 10 2010
rosa

I LOVE YOU NEW ETA

lagu yg d bwa’N m grup band nich…………
sngat mnyntuh hti bngets…lagu yg gw ska dri grup band nich yaitu DALAM PEKATNYA
coz’a lagu.a mnyntuh hti bngets sicccccccccccch??????????????///

24 10 2010
sizxa

yaa ampyun nhe laguu gue bangett dakh .
love you full dakh to NEW ETA .

29 10 2010
RYAN

new eta????
poko’nya gw jdi fans’nya new eta dech
lagunya enak-enak dan menyentuh hati
i like new eta

14 11 2010
iema

NEW ETA,,…
sumpah lagu” ny keren banget,,,
luv u new eta,,…

14 11 2010
iema

NEW ETA..,,,
top of the top dach,,…

26 11 2010
deyiz

i like new etta ..
sukkkaaaa bgt amma lgu” nya new ettaa ..

1 01 2011
TIWI

keren banget lagunya.sumpah………… laen dari yang laen …….pokoknya ngena banget deh……………cayo new eta….keren deh………Gw suka yang ni ma yg 7 sumpah……GW BANGET DEH

1 02 2011
Viansza

lagu dalam pekatnya , keren banget..!!
sngat cocok banget sama isi gw yg saat ini patah hati…

17 02 2011
vivie

gilla tujjuh turunan gw cintta bgt samma ka riio

22 02 2011
darma

aku sukak lg in mirip dengan karekter ku sekarang ni…………..
mn lg lg br nya new eta aku ingin dengar yg lain nya…………..

22 02 2011
surya

lagu new eta semua terkenang d hati……………..
itupasti…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: