Lirik Lagu ST12 – Saat Terakhir

27 10 2008

tak pernah terpikir olehku
tak sedikitpun kubayangkan
kau akan pergi tingalkan ku sendiri

begitu sulit kubayangkan
begitu sakit kurasakan
kau akan pergi tingalkanku sendiri

dibawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu …… begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

* inilah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan
selamat jalan kasih

satu jam saja kutelah bisa
cintai kamu,kamu,kamu dihatiku
namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja kutelah bisa
sayangi kamu dihatiku
namun bagiku me/lupakanmu butuh waktuku seumur hidup
dinantiku

ooo ooo ooo
oow wwoo
back to *

pingin download lagunya klik disini

About these ads

Actions

Information

34 responses

31 10 2008
ardy

kalo bisa jangan cuma liriknya saja, mp3 nya juga dong……!

31 10 2008
yuxie

@ ardy : itu mp3 bisa kamu download langsung di atas..khan diatas ada tulisan “pingin download lagunya klik disini…” nah kamu langsung klik aja disini nya, ntar langsung link ke tempat download mp3 ST12..ok..

14 11 2008
difa

lagunya JAHAT GALO.

22 11 2008
citra

aq ngefans banget ama st 12 soalnya lagu lagunya nyentuh banget deh. apalagi judulnya cari pacar lagi .kalau bisa datang dong ketempat kami di doloksanggul(sumatera utara )atau cuma dibalas aja deh ke e-mail aku
please…………………………………!!!!!!
aku harap lho kedatangan atau balasannya

22 11 2008
veronika

aq suka sekali ama lagunya st 12 yang judul lagunya itu puspa.
soalnya lagu itu enak banget kalau di dengar dan vokalisnya st 12 (charly)kalu nyanyiin lagu itu tambah ganteng banget lhoooooooooooooooooooo…..!!!!!
say harap surat saya ini di balas lho ama band st 12

4 12 2008
Rio.F

ST12..
klian emg yg paling ok..saat t’akhr lgu yg bner2 myntuh dlam hti yg paling dalam..
seandainya tu bnr2 tjdi dlm hdp gw,mgkn mnangspun g’kn p’nah mnghpus perih yg da dht krna khlangan se2org yg bnr2 dcintai..nglupain mgkin adalah swtu hal yg mustahil..
Bwt ST12 bkin lgu ini donx..lgu yg mgsahkn tntng seorg co yg bnr2 mncintai kksihny stls hti,tp tak p’nah dcìntai spt bsarny cinta yg dberikanny,hinha akhrny iya p’gi dg mmpi yg tlh musnah..

14 12 2008
Kasih

hiii .. Lagu “saat terakhir” nyentuh daleeemmm bgt …
g bosen dgr lagu itu .. Success for ST12 …

14 12 2008
ANAARY

ILOVE YOU CHARLI LAGU SAAT TERAHIR KEREN

14 12 2008
ANAARY

CARLI MAU G KM NIKAH M AKU GAYAMU PNH PESONA

18 12 2008
ANDRY

tanks anak2 st 12 dah ngibur nak kendari…………..

lo carli gaya lo asik bangat.

lagu SAAT TERAKHIR

sama bangat dengan pengalaman gw….. sekali lagi tanks banget,

22 12 2008
Vivifauzi

St 12…
Q Sukaaaaaaaa…
I Love You..

22 12 2008
Vivifauzi

St 12…
Q Sukaaaaaaaa…
I Love You..
St 12 mju trus,
ciptain lgi lgu2 yg menyntuh hti BGT!

17 01 2009
ano

lagu “saat terakhir” ST12 menyentuh banget..gak bosen ak dengerinnya.. chayoo buat ST12,
maju terus dlm berkarya…

24 01 2009
karenz cute

carlie……motor u bgus ya,,,,, mw dnk diboncengin….. btw lgunya saat terakhir tu lgu wjib buat q ma tmn2q lho….

10 02 2009
zafa

lagux st saat terakhir membwt q teringat pd zainul fatikhin cwok yang q idolakan,coz ia slalu xaxi lagu ini

10 02 2009
zafa

lagux st saat terakhir membwt q teringat pd zainul fatikhin cwok yang q idolakan,coz ia slalu xaxi lagu ini,cwok ne jurusan mo-B,SMKN pasirian n q jurusan RPL

16 02 2009
Marcessa Lea Fania

aq ngfanssss……….bgt ma st12, apalagi lagu jangn prnh brubah & saat trakhir, smpah kyennnn biez……i love u st12, slam bwt charly, pe2n,&pe2ng

21 02 2009
ArDian

lgu ni krrrrrrrrrreeeeeeeeeeen bangtzz
lgu ni cocok buat nasb ku yg bru di tinggl ma cewk axu

23 02 2009
putri

waaaaaaaaaaaaah gilaaaaaaaaaaaaa
keren banget lagunn.aaaaaaaaaaaaaaaa

guaaaa suka bggtttttt

Lagunya aseeeeeeeeeeik bgt
And nyentuh hati guaaaaaaa bgt

St 12 memang yang paling The-best
dan Paling ok! dari semuaaaaaaaa

2 03 2009
herlambang

aku menyanyikan lagu ini teringat mantan pacar aku ; )…..???

12 03 2009
phiw

Lagu st 12 kYq’y pD T.O.P B.G.T DwEeh………..

qyu n’FanZz bgt dWeeH ma baNd “ST12″……

HiIIiduUuUp “ST12″ eAaNxX cUqZEZ oOOX……

19 03 2009
dhe

OH ASIK BENER NEH LAGU

20 03 2009
oci

lagu ni best gak. tapi menyakitkan hati saja. nak tau napa em… lu fikirlah sendiri hehehe. actually the song is the best i hear.

4 04 2009
haku nischan

hehehe… ko mau posting kya beginian? bikin org sedih tu!

17 05 2009
vera

bagus lho menyentuhkan neng

5 06 2009
su

im from msia..hummm…saya minat sgt kt diorg nieh…st12 da bez..kan kan kan???

17 06 2009
lita

lagu ini mengingatkan aku pada ibuku yang baru saja meninggal dunia….klu aku denger lagu ini air mataku langsung berlinang….hati ga kuat rasanya menahannya. semoga Tuhan melindungi ibuku disana…ST12 YOU ARE THE BEST.

12 09 2009
farina_chayox

mMx..thix songx iss very sadNess loRR..
mEnyEntuH PprAsAAn gLa nEe.
if kMue brUw brEax bgUx kMue dgUr nEe LgUe..
pNya sHiooookkk !
sudhA PeRnAh diaLami nEe uLeh driEku.
cHeNtA mHx c dO???

12 09 2009
farina_chayox

mMx..thix songx iss very sadNess loRR..
mEnyEntuH PprAsAAn gLa nEe.
if kMue brUw brEax bgUx kMue dgUr nEe LgUe..
pNya sHiooookkk !
sudhA PeRnAh diaLami nEe uLeh driEku.
cHeNtA mHx c dON vEry mUcHxxxxxxxxxxxx???

16 11 2009
rini handayani

saat q mendengar lgu ini q sangat sedih karna knapa setiap q denger dan menyayikannya teringat seseorang (kake,nene dan cowo q)yang tlah meninggalkan q dan kluarga nya d sni, di saat q sayang banget m kake,nene dan cowo qqq……………..
Slamat tingal kekasih sejati dan kake nene q smga alloh menerima pahala kalian muaa………..

7 03 2010
ieza

heyy . ngee . hmpp . trharu ak ngan nhe lgu ou . wawan kc nyanyi ak nhe lagu . duhh . sedd ou . swa ar jauww . huhu !

6 04 2010
Elizabeth Kristiawan

hai st 12! aku ngefans sama band kamu. lagunya bener-bener bagus-bagus deh! jujur aja aku cuma bisa nyanyi sebagian dari lagumu. yang aku bisa cuma puspa, biarkan aku jatuh cinta, saat terakhir, cari pacar lagi. mama aku juga suka sama lagu kamu yang saat terakhir, dan puspa. aku pasang nada sambung biarkan aku jatuh cinta di hpku :)

18 05 2010
cilleg.a jelleg

* saat terakhir * adalla laggu iank pallink b.kessand wad hub.gku mma ddia ,,
bnykk kissa cindtha.gku iank d.hiassi ulle aer madtha rri laggu ntoe ,,
gku ha.a ingind billank gku cindtha qmoe mass jelleg , mpeg kppand.puhn ,,
nd mass charly , gku pnend kedtemmu ,, <3 iiu ,,

26 09 2010
ichee

lagu.a bgus bgd c

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: