Ciri-ciri Pria Gemar Berselingkuh

5 10 2008

TENTU senang memiliki pasangan yang sangat perhatian dan mencintai Anda. Tetapi Anda jangan percaya seutuhnya jika mengetahui sikapnya itu hanyalah berpura-pura. Kenapa?

Ternyata dia berselingkuh. Menurut berita yang dikutip Health24, seseorang yang mencintai pasangannya secara berlebihan itu sering kali dicirikan sebagai pria yang gemar berselingkuh. Dengan bersikap seperti itu, mereka biasanya ingin bersembunyi dari masalah perselingkuhan yang tengah dia alami sekarang.

Agar Anda tidak penasaran mengetahui ciri-ciri pria yang gemar berselingkuh, inilah jawabannya.

Berpura-pura menjadi kekasih setia

Pria yang gemar berselingkuh biasanya pintar bersilat lidah. Dia juga pintar merayu pasangannya dengan rangkaian kata-kata indah.

Sering marah

Tanpa ada alasan yang jelas, dia sering kali memarahi Anda. Dia juga sangat posesif ingin memiliki Anda. Padahal, cara itu hanyalah sebagai bagian dari strateginya. Dia berharap agar Anda tidak mengetahui hubungannya dengan wanita lain.

Cemburu berlebihan

Banyak orang percaya bahwa cemburu itu merupakan ekspresi cinta seseorang kepada pasangannya. Tapi Anda jangan sepenuhnya percaya jika pasangan Anda mempunyai sikap cemburu yang terlalu berlebihan. Tanyakanlah kepadanya kenapa dia berubah sikap.

Sering salah bicara

Anda patut curiga jika si dia sering salah menyebut nama Anda dengan wanita lain. Siapa tahu pasangan Anda lagi kasmaran dengan wanita tersebut.

Sering membatalkan janji

Ternyata dia selalu mempunyai alasan agar tidak bertemu dengan Anda. Bahkan, dia juga dengan santai membatalkan setiap janji yang sudah direncanakan dengan matang. Rasa kecewa pun semakin menyelimuti hati Anda begitu tahu si dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Okezone


Actions

Information

One response

7 12 2010
Justine

Tepat sekali artikelnya. Wah saya secara pribadi sedang mengalami problem yang masih panas, ternyata ciri-ciri tersebut pas dengan sifat calon suami saya yang sekarang sedang terjebak perselingkuhan. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang lain. Thanks .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: