Mengapa Pria Berselingkuh

30 11 2008

Sebuah survei di majalah Playboy menemukan fakta bahwa lelaki melakukan perselingkuhan bukan semata karena seks. Survei ini juga menemukan tidak ada kaitan antara kualitas seks dalam perkawinan dengan setia tidaknya seorang lelaki.

Menurut survei tersebut, alasan sesungguhnya mengapa lelaki menyeleweng adalah kurangnya keintiman emosi dan merasa kurang dicinta atau kurang memiliki rasa gembira dalam hubungan.

 

Para peneliti di Inggris juga melakukan survei terhadap 400 orang lelaki dan perempuan di sana. Para responden diminta menilai karakter yang ditampilkan dalam gambar wajah sejumlah lelaki yang diset secara digital.

Hasilnya? Ciri-ciri fisik yang menyatakan maskulin, seperti rahang persegi, hidung besar, dan mata sipit, dinilai lebih dominan, kurang setia, (calon) orang tua yang buruk, dan cuma memiliki sedikit kehangatan. Sebaliknya, laki-laki yang berwajah halus, bibir penuh, mata besar, alis mata melengkung, dan wajah tirus dinilai memiliki hubungan yang lebih hangat dengan pasangannya.

 

Sumber : Kompas

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: