Meningkatkan Gairah Seks Dengan Aromatheraphy

3 12 2008

Membicarakan hubungan seksual tidak akan pernah ada habisnya. Seperti bagaimana cara meningkatkan gairah atau menyenangkan pasangan.

Ternyata meningkatkan gairah seks bukan hanya dengan sepatu hak tinggi atau hal yang lainnya. Aromatheraphy ternyata bisa menjadi salah satu pemicu gairah seksual yang luar biasa.

Menurut beberapa pakar seks, wangi aromatheraphy sangat lah baik digunakan saat kamu ingin melakukan aktivitas seksual. Karena dari berbagai macam wewangian aromatheraphy mempunyai kekuatan pemicu gairah seks masing-masing.

Wangi Jasmine

Jika pasangan kamu sedang tidak mood berhubungan intim dengan kamu, wangi jasmine bisa membuat mood bercinta pasangan menjadi stabil.

Wangi Irish

Sedangkan untuk wangi irish konon katanya bisa membuat cinta kasih pasangan kamu tidak akan pernah pupus dan jika kamu menaruh wangi irish di dalam ruangan dimana tempat kamu ber Sedangkan untuk wangi irish konon katanya bisa membuat cinta kasih pasangan kamu tidak akan pernah pupus dan jika kamu menaruh wangi irish di dalam ruangan dimana tempat kamu bercinta, maka gairah seksual akan terus membara.cinta, maka gairah seksual akan terus membara.

Wangi Musk

Wangi Musk bisa membantu memperlancar aliran darah menuju area genital wanita dan juga dapat memperbaiki mood bercinta.

Nah, mulai dari sekarang cobalah tingkatkan gairah seks kamu dengan wewangian aromatheraphy, sehingga aktivitas seks kamu semakin meningkat. Selamat mencoba…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: