Hangatkan Kembali Romantisme Hubungan

14 12 2008

Tidak banyak yang tahu kalau keberhasilan bercinta tidak terpaku pada sanggup tidaknya orgasme, tapi bagaimana pasangan kita. Kalau dia puas, bisa dikatakan ritual bercinta anda berhasil dengan sukses, apalagi bisa mencapai kepuasan yang berulang.

Namun hal ini jangan dilakukan secara sepihak, karena walau bagaimanapun bercinta membutuhkan dua orang sebagai pasangan. Bila ingin mendapatkan sensasi yang diinginkan, sebaiknya membicarakan dulu hal ini kepada pasangan.

Ada persiapan khusus yang menjadi patokan. Setidaknya lakukan pada hari libur, toh anda tidak ingin hari kerja anda terserang kantuk hebat gara-gara ritual bercinta kamu yang ‘kebablasan’.

Sebagian pasangan yang sudah menikah menganggap bercinta merupakan ritual biasa seperti halnya bangun pagi, sarapan, berangkat kerja dan sebagainya hingga kembali lagi ke rumah. Bercinta masuk pada aktivitas kunci atau aktivitas pamungkas dari kegiatan kamu dalam sehari.

Jika ini yang terjadi, kamu tidak akan memperoleh lagi stimuli kecil yang pernah kamu rasakan dulu ketika masih pacaran. Kamu tidak akan deg-degan ketika tangannya menyentuh punggung leher kamu. Ini akan lebih parah saat kamu tak lagi bisa membedakan kehadiran pasangan kamu. Ada atau tidak sama saja suasananya.

Perlu juga sesekali mengintrospeksi diri soal ritual bercinta kamu. Jangan sampai pasangan lebih memilih ‘jajan’ di luar. Kalau beberapa teman enggan dan merasa tabu untuk bercerita, apalagi membocorkan rahasianya, jangan pernah malu bertanya pada ahlinya.

Kamu pastinya tahu kemana harus mencarinya, tidak perlu ke lokalisasi untuk urusan yang satu ini, bisa-bisa kamu yang ditawar orang. Pergilah atau lebih tepatnya anda mengunjungi tempat hiburan malam, diskotik atau sejenisnya. Cari wanita yang biasa (maaf kalau terkesan kasar) menjual diri. Jalin persahabatan dengan mereka. Kamu tidak perlu memberikan identitas kamu yang sesungguhnya.

Ajak dia berteman, kalau perlu beberapa orang sekalian. Korek rahasia bercinta mereka, sampai pelanggan bisa merasa ketagihan. Sekali lagi, jangan sampai mereka tahu motivasi kamu sesungguhnya. Cari informasi sebanyak-banyaknya, meski ini bukan jalan terbaik, tidak ada salahnya kamu mencoba. Toh, keinginan kamu adalah ingin mengembalikan romantisme kehidupan kamu yang hampir hilang. Mau mencobanya?


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: