Hari Kelahiran Tentukan Kepribadian

15 12 2008

Tahukah kepribadian bisa dilihat dari hari kelahiran seseorang? Memang ini kedengarannya sedikit klenik, tapi kamu bisa buktikan kebenarannya.

Mau tahu benar atau tidaknya, simak beberapa hari lahir dan kepribadian yang selalu mengikuti gerak gerik seseorang.

Bagi yang lahir pada hari Senin, biasanya memiliki sifat tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi sesuatu kepada orang lain. Tetapi sayangnya, tidak bisa menyimpan uang alias boros dan mudah tersinggung. Lahir di hari Senin, selalu senang membela kebenaran tapi tidak pandai berbicara.

Lahir di hari Selasa, biasanya memiliki sifat tidak mempuntai pendirian tetap alias plin plan, mudah naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

Jika lahir di hari Rabu, biasanya memiliki sifat pendiam tapi kalau sudah bicara, maka bisa membuat semua orang terperangah dengan argumen yang dikemukakannya. Tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Untuk yang lahir di hari Kamis, biasanya memiliki pendirian yang tidak tetap, senang dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabar akan sesuatu hal.

Apabila lahir di hari Jumat, biasanya memiliki sifat disenangi banyak orang, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Kamu yang lahir di hari Sabtu, biasanya memiliki sifat giat bekerja, rajin, ulet dan lihai mencari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Sedangkan yang lahir di hari Minggu, biasanya memiliki sifat pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapnya dengan baik.

Percaya atau tidak, silakan kamu buktikan sendiri


Actions

Information

2 responses

20 01 2009
Sarah Luna

Saya lahir hari sabtu, cihuuuy.. hehee.. Salam kenaaaal…

8 08 2009
Van Jan

Secara umum pola prilaku-harapan dan cerminan menurut hikayat (prediksi) dipengaruhi oleh hari lahir berdasarkan : hari masehi/ sapta wara (senin, selasa, etc) ; hari pasar/ panca wara (paing, pon, etc) ; Bulan/ wuku versi jawa-bali (sinta, landep, ukir, etc)… ; waktu lahir periode 24 jam (apakah jam 06.00 pagi – 06.00 sore atau 06.01 sore – 05.59 pagi)

Bagaimanapun manusia makhluk yang unik….

btw aku lahir hari selasa…sepertinya ramalan artikel sedikit-banyaknya kena nih

salam
salam kenal
br/iws

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: